Mengetahui Kualitas Konveksi Kaos

  • April 1, 2019

Usaha penjualan kaos saat ini cukup diminati oleh semua kalangan termasuk bagi mereka yang memiliki distro. Meskipun produk pakaian yang disediakan oleh distro bermacam-macam seperti jaket, kemeja, celana, topi, tetapi produk yang paling favorit adalah kaos karena kaos yang berlabel nama distro tidak perlu diragukan lagi kualitasnya juga biasanya design kaosnya trendy dan cocok bagi kalangan anak muda. bikin kaos , bagi anda yang sedang mencari kaos bisa mencari di toko kaos, toka baju di supermarket atau mall dan bisa langsung memesannya ke tempat konveksi kaos. Hasil produksi dari konveksi kaos dengan kualitas terbaik dibuat dengan jenis kain pilihan, jahitan rapi dan sablonan yang bagus serta memiliki brand sendiri juga bisa menjadi nilai tambah untuk menilai hasil produksi dengan kualitas yang terbaik. Dengan banyaknya konveksi kaos yang telah didirikan, ada beberapa cara yang dapat digunakan ketika anda akan memesan kaos di tempat konveksi kaos agar tidak kecewa dengan hasilnya nanti, diantaranya sebagai berikut:


1. Menguji Kenyamanan Bahan. Cara mengujinya anda bisa langsung meraba bahan kaos tersebut dengan tangan anda sendiri. Maka dari itu mengetahui berbagai jenis bahan kaos yang digunakan itu cukup penting juga bagi pembeli. Jika anda mengetahui jenis dan kualitas dari kain kaos tersebut anda akan mudah menilai apakah kualitas kaos di toko atau tempat konveksi kaos tersebut baik atau tidak. Jenis kain kaos yang digunakan oleh konveksi kaos yang banyak dipilih adalah bahan cotton combed dan cotton carded karena terbuat dari 100% serat kapas alam dan memiliki karakteristik yang halus, dingin dan menyerap keringat. Jika anda telah meraba kaos tersebut dan terasa lembut, halus dan hasil rajutan produk mulus makan konveksi kaos tersebut menggunakan bahan cotton combed yang berkualitas sehingga anda bisa membeli kaos di tempat tersebut.

2. Menguji ketahanan sablon. Untuk membuat desain kaon menjadi lebih menaarik maka menggunakan sablon untuk menambah gambar atau tulisan pada kaos. Tentunya kita ingin hiasan tersebut dapat bertahan lama seperti bahan kaos itu sendiri. Untuk mengujinya anda bisa langsung dengan meraba sablonan pada kaos di tempat anda berbelanja atau memesan kaos. Jika permukaannya terasa kasar dan ada tanda-tanda mengelupas maka sablon tersebut tidak akan awet dan mudah luntur. Sedangkan sablon yang bagus akan halus saat diraba.

3. Perhatikan jahitan kaos. Jahitan kaos yang dipasarkan atau dibuat di tempat konveksi kaos dibedakan menjadi beberapa jenis jahitan yaitu jahitan obras, bis dan rantai. Masing-masing jenis memiliki keawetan dan daya tahan yang bagus. Untuk mengujinya dengan cara sedikit rentangkan bagian jahitan kaos, jika rapi dan tidak ada celah jahitan kaos tersebut memiliki kualitas yang baik.

Asin

E-mail : admin@asintgroup.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*